Thijs Dallinga Dipanggil ke Timnas Belanda

Thijs Dallinga Dipanggil ke Timnas Belanda

GUNDAM4D – Kejutan besar didapatkan Thijs Dallinga. Striker Toulouse FC itu mendapat panggilan dari Ronald Koeman untuk memperkuat timnas Belanda pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026. Ini adalah pengalaman pertamanya membela Oranje. Sebelumnya, dia hanya memperkuat Jong Oranje.

“Pelatih timnas, Ronald Koeman, telah memanggil penyerang Toulouse FC setelah pemeriksaan kesehatan di Zeist pada siang ini menunjukkan bahwa Steven Bergwijn dan Brian Brobbey tak dapat main pada jeda internasional kali ini,” urai pernyataan Oranje seperti dikutip beritamedia88 dari laman resminya.

Bagi striker berumur 23 tahun tersebut, panggilan dari Koeman tak ubahnya hadiah atas performa apiknya bersama Toulouse. Dia memang baru mencetak 7 gol bagi Les Violets pada musim ini. Namun, dua gol di antaranya dibuat pada dua laga melawan Liverpool di Liga Europa.

Situs Prediksi Bola Terakurat – Dipanggil sebagai pengganti Bergwijn dan Brobbey, peluang Dallinga menjalani debut di timnas Belanda cukup terbuka. Pesaing utamanya hanya tinggal Wout Weghorst. Namun, patut dicatat, masih ada Cody Gakpo dan Donyell Malen juga bisa main sebagai ujung tombak.

Reaksi Positif untuk Thijs Dallinga

Link Gundam4d – Putusan Ronald Koeman memanggil Thijs Dallinga sebagai pengganti Steven Bergwijn dan Brian Brobbey yang tak dalam kondisi prima mendapat reaksi positif. Para pakar sepak bola Negeri Kincir Angin menyebut sang striker memang pantas membela timnas Belanda.

“Anak itu tampil bagus di Toulouse pada musim lalu dan kembali melakukannya lagi pada musim ini. Jadi, ini bukan kebetulan,” kata Dick Advocaat. “Ketika Anda kehilangan begitu banyak striker dan anak ini menunjukkan diri dapat mencetak gol di Excelsior dan Toulouse, mengapa tidak? Dia baru berumur 23 tahun.”

Sementara itu, Kenneth Taylor berujar, “Ini bagus bagi Dallinga. Selain itu, menarik juga melihat pemain baru yang berkembang di Excelsior, lalu ke Toulouse, dan sekatang ke timnas Belanda. Ini menarik karena dia tampil bagus melawan Liverpool. Saya senang dia mendapat kesempatan.”

Komentar positif juga datang dari Ruud Gullit. Menurut dia, putusan Koeman memanggil Thijs Dallinga juga memuaskan banyak fan. “Saya baca di koran ada banyak orang yang menyesalkan dia tak masuk pada pemilihan awal,” ucap legenda AC Milan tersebut.

beritamedia88

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *