Argentina Selalu Dihancurkan Uruguay

Lionel Messi: Ritme Argentina Selalu Dihancurkan Uruguay

GUNDAM4D – Lionel Messi buka suara mengenai kekalahan Argentina atas Uruguay di partai Kualifikasi Piala Dunia 2026, Jumat (17/11) pagi WIB. Messi tidak malu-malu mengakui ketangguhan Uruguay dan mengakui Albiceleste kesulitan mengembangkan permainan sepanjang laga.

Partai Argentina vs Uruguay di Stadion La Bombonera berakhir dengan skor 0-2 untuk tim tamu. La Celeste memastikan raihan tiga poin berkat gol Ronald Araujo (41′) dan Darwin Nunez (87′).

prediksi Bola Terakurat – “Kami benar-benar kesulitan mengembangkan permainan. Mereka bermain dengan intens dan seringkali memaksakan duel satu-lawan-satu. Mereka punya pemain kuat dan cepat, khususnya di lini tengah. Kami tidak mampu mencari ritme permainan,” ujar Messi seperti dikutip Football5Star dari TyC Sports.
Argentina Selalu Dihancurkan Uruguay

Daftar Gundam4d – “Kami tidak pernah merasa nyaman sepanjang pertandingan. Kami tidak mampu menguasai bola dengan durasi lama karena lawan memaksa kami bermain sesuai dengan ritme mereka. Mereka tampil sangat bagus dan sangat berbahaya,” sambung Messi.

LIONEL MESSI TATAP LAGA LAWAN BRASIL
Situs Prediksi Bola Terakurat – Messi tidak mau terlalu lama meratapi kekalahan Argentina atas Uruguay. Pasalnya, Messi dan kolega bakal menghadapi rival abadinya, Brasil, di Stadion Maracana pada Rabu (22/11) pagi WIB.

Messi mengaku sudah tidak sabar ingin menghadapi Brasil. Messi pun enggan memikirkan hasil buruk Canarinha sepanjang babak kualifikasi dan memprediksi pertandingan nanti bakal berjalan dengan atmosfer luar biasa.

“Pertandingan melawan Brasil adalah sebuah laga klasik yang punya sejarah sangat panjang. Brasil tentunya akan tampil dengan motivasi ekstra mengingat akhir-akhir ini mereka gagal meraih hasil terbaik.”

“Kami harus segera bangkit. Di saat yang sama, kami juga harus tetap menghargai kekuatan serta potensi bahaya milik Brasil. Bermain di Maracana tidak pernah mudah,” tuntas Messi.

Argentina Selalu Dihancurkan Uruguay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *